Punya Masalah Pada WWTP/STP/IPAL ?

Punya Masalah Pada WWTP/STP/IPAL ? 
KAMI SOLUSINYA !!!!                  

Pendahuluan

Water & Wastewater Treatment Plant (WWTP/WTP) adalah sistem pengolahan air kotor atau air limbah yang bertujuan untuk memproses air limbah buangan agar tidak mencemari lingkungan ataupun agar dapat digunakan kembali (recycling) untuk berbagai kebutuhan seperti; air minum, air mandi, air untuk produksi, dll. Sewage Treatment Plant (STP) adalah system pengolahan air limbah domestik yang umumnya tidak untuk dikonsumsi kembali tapi dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan menyiram tanaman atau dibuang ke badan air tanpa mencemari lingkungan atau badan air. Sebelum limbah dapat dibuang ke lingkungan atau ke badan air, air hasil olahan (effluent) harus memenuhi standar baku mutu limbah buangan berdasarkan regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah sehingga aman bagi lingkungan.

Permasalahan

Biasanya ada 3 (tiga) kategori permintaan pelanggan untuk kebutuhan WWTP/WTP/STP umumnya yang dapat kami tangani, yaitu :

  1.  Problem Solving    : Untuk hal pertama ini sangat banyak permintaannya dimana  customer relatif banyak yang memiliki masalah dalam Sistem Pengolahan Air Limbah (IPAL) mereka, dimana sangat dipusingkan oleh hasil olahan yang tidak memenuhi baku mutu sesuai yang dipersyaratkan oleh pemerintah melalui badan regulasi.
  2. Permintaan Plant Baru    : Ada sebagian perusahaan yang masih belum menggunakan Sistem Pengolahan Air Limbah disebabkan karena biayanya yang cukup tinggi dan menjadi tidak perduli akan lingkungan sehingga mereka langsung membuang limbah hasil produksi ke lingkungan sekitar tanpa melalui proses pengolahan dan tidak mengikuti standard baku mutu air buangan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Namun pada akhirnya mempunyai kesadaran dan meminta pembuatan IPAL baru.
  3. Expansi (Penambahan Kapasitas): Sebagian lagi membutuhkan untuk expansi diartikan untuk penambahan kapasitas pada Sistem Pengolahan Air Limbah. Mungkin sebagian customer ada yang tidak terlalu memperhatikan jika Sistem yang mereka miliki tidak dapat menampung kapasitas limbah yang mereka olah. Ciri yang paling terlihat bahwa Sistem tersebut Overload adalah aroma limbah yang buruk disekitar sistem, dan hasil olahan IPAL yang tidak proper. Bila anda mengalami ciri seperti itu, sebaiknya anda analisa. Karena limbah tersebut dapat mengandung bahan kimia yang beracun dan berbahaya bagi lingkungan (B3).

Cara Mengatasi Permasalahan Sistem Pengolahan Air Limbah

“Jangan karena harga membuat anda tidak perduli akan lingkungan, Mulailah sadari bahwa bumi akan hancur jika kita tidak merawatnya”

Saudara memiliki masalah dengan IPAL ? kami Bantu ! Untuk penyelesaian masalah tidaklah sulit, cukup perhatikan hal dibawah ini :
  • Hubungi Kami di +6221 8873 531 atau Email : info@zevanya.com
  • Berikan data analisa Air Baku yang baru di analisa ( Jika Ada ), Jika tidak ada anda dapat analisa air baku Saudara di Lab atau kami sendiri yang akan menganalisa air baku Saudara.
  • Setelah mendapatkan hasil analisa maka Saudara dapat mengetahui masalah yang terjadi pada Sistem Saudara dan kami akan membuat proposal penawaran.
  • Jika proposal penawaran kami disetujui oleh Saudara, maka proses Mengatasi Permasalahan Saudara SIAP DIKERJAKAN sesuai dengan waktu yang disetujui !!!

Kenapa Memilih Kami ?

Perlu anda ketahui bahwa kami memiliki kelebihan dalam Melayani Customer seperti :
  • Kami Mengutamakan Kepuasan Pelanggan dengan menerapkan Sistem ISO
  • Garansi Sistem 12 Bulan terhitung setelah proses pengerjaan selesai.
  • Gratis Analisa Setiap Sebulan Sekali Selama 1 tahun dan seterusnya bila masih menggunakan Produk Kami.
  • Kami Siap Dihubungi Kapanpun jika terdapat masalah

Let’s Being Our Partner and Get Fun Together in Business

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Advanced Oxidation Processes (AOP)

Implementasi AOP (Advance Oxidation Process) Technology pada Instalasi Pengolahan Air Sampah (Lindi) di TPA Bantar Gebang

Wastewater Treatment Plant (WWTP / IPAL)